Rabu, 10 Oktober 2012

Cinta

cinta itu punya berbagai macam rasa seperti permen nano-nano ada manis asem asin pahit rame rasanya ,, :D

apa sih menurut kalian cinta itu ??? kenapa setiap orang selalu mandambakan cinta atau malah tak mempercayai cinta ???

Menurut aku cinta itu perasaan yang tulus dari dalam hati seseorang kepada orang lain perasaan kasih sayang ,, cinta itu ga hanya buat orang pacaran aja tetapi bagi kalian yang mempunyai Keluarga pasti punya cinta dan kasih sayang yang tulus yang seharusnya melebihi sayang kalian terhadap pacar kalian ,, apalagi cinta terhadap Tuhan kita. Tetapi banyak orang yang mengatakan cinta itu ga ada hanya ada kebohongan !!!!!!! tapi kalo menurut aku itu salah ,, karena Tuhan menciptakan cinta bukan untuk kebohongan semata. hanya saja memang belum takdirnya untuk bahagia, saya yakin kebahagiaan cinta itu akan datang kalau kita cari dengan kesabaran dan percaya akan hal itu maka cinta dan kebahagian yang anda inginkan akan datang. Kita diciptakan Tuhan berpasang-pasangan supaya kita dapat mencintai dan dicintai dan saling menyayangi satu sama lain.

Jika memang kalian disakiti oleh pasangan kalian, janganlah sekali-kali menyalahkan cinta atau diri kalian atau pasangan kalian, Karena memang Tuhan belum memberikan anda pasangan yang terbaik buat anda, jadi anda bisa mencari yang lebih baik lagi darinya.

Orang bilang cinta juga bisa disebut jalangkung datang tak dijemput pulang tak diantar. :) ,,

Memang banyak orang yang mendambakan cinta ,, kadang Cinta itu dijadikan sebuah permainan untuk melukai hati atau perasaan seseorang, makanya tak sedikit orang yang trauma atau anti dengan yang namanya cinta yang akhirnya kehidupan mereka menyimpang misalnya berubah jadi menyukai sesama jenis karena mereka merasa cinta itu yang menyakiti mereka, bisa juga mereka ada yang berubah perilaku yang seharusnya perempuan menjadi laki-laki. Itu karena mereka dendam atau sampe tak mau percaya lagi. Dan yang lebih parah lagi gara-gara cintalah mereka bisa bunuh diri, narkoba, gila, bahkan sampai membuhuh orang yang telah menghianatinya.Hati-hatilah dalam bermain cinta, belajarlah untuk Ikhlas dan mempercayai bahwa kebahagian itu akan datang suatu saat nanti. PERCAYALAH.

Jika memang kalian disakiti belajarlah untuk menerimanya dengan beranggapan "bahwa dia memang bukan tercipta untuk kalian dan yakin bahwa akan ada yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya dan satu lagi kebahagiaan pasti akan datang dan jangan terpuruk, karena KELUARGALAH yang bisa menolong dan menjadikan anda Pribadi yang baik. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar