Rabu, 16 Januari 2013

Rangkuman Terjemahan Ekonomi Bisnis

   

RANGKUMAN EKONOMI BISNIS

CHAPTER 9

Nama : Wulandari Eka Putri
Kelas : 1DF02

UNIVERSITAS GUNADARMA



MEMPERBAHARUI SISTEM AKUNTANSI ANDA
Pentingnya sistem pelaporan yang akurat dan tepat waktu telah ditekankan dalam buku ini. Anda tidak dapat membuat informasi, keputusan berkualitas tanpa informasi yang tepat di ujung jari Anda. Setiap jenis pasukan ekspansi sebagian besar perusahaan untuk mencari dan mengembangkan jenis-jenis informasi bahwa mereka tidak memproduksi di masa lalu. Ekspansi juga memaksa mereka untuk menghasilkan informasi lebih teratur dan secara lebih tepat waktu. Atau jika pelanggan baru menuntut beberapa konsesi harga, Anda ingin tahu persis bagaimana memperbaharui ke sistem akuntansi mereka, sehingga lebih canggih dan mampu menghasilkan persis jenis informasi yang diperlukan untuk program ekspansi.
Dalam hampir semua kasus,
carainiakan menguntungkan bisnis Anda saat ini. Maka bisa dipastikan bahwa jika Anda membutuhkan jenis informasi untuk program ekspansi Anda, bisnis Anda saat ini juga harus menguntungkan. Misalnya, sekali perusahaan mulai melihat langkah-langkah yang berbeda dari profitabilitas dan produktivitas, sering menemukan cacat dalam bisnisnya saat ini. Sementara  laba dapat diterima, perusahaan mungkin menemukan bahwa produktivitas pekerja yang tidak memenuhi standar yang ditetapkan oleh persaingan di pasar baru. Ini sinyal bahwa perusahaan bisa menuju masa-masa sulit di pasar sejak ituterjadi.
Namun, jika Anda telah mengembangkan suatu sistem untuk memberikan informasi lebih lanjut, lebih baik, dan lebih tepat waktu, ini adalah jenis pertahanan terbaik
. Anda dapat mengembangkan, melawan kompetisi baru, tentu saja dengan asumsi bahwa Anda bertindak atas informasi ini. Dalam jangka panjang, memiliki jenis sarana informasi yang tersedia bahwa Anda dapat menurunkan biaya, harga yang lebih rendah jika perlu, dan memperkuat posisiandadanpasar baruanda.

MENYADARI FLIKTUASI MATA UANG
Salah satu alasan anda memutuskan untukmemperluas tidak diragukan lagi untuk diversifikasi operasi anda sehingga penurunan disatu pasar atau dalam satu produk tidak akan memiliki dampak yang parah pada produk yang terbawah. Jika anda telah memutuskan untuk mengekspor atau mendirikan opwerasi diluar, anda juga akan belajar nilai lindung terhadap fluktuasi mata uang asing.
Teknik yang anda gunakan untuk mengontrol pendapatan juga dapat digunakan untuk mengontrol biaya.Sangat penting bahwa anda mengetahui biaya dalam matauang anda sendiri untuk tujuan harga produk atau jasa, meskipun anda mungkin berkomitmen untuk membeli bahan-bahan beberapa harga sebelumnya.Lindung nilai matauang kelancaran keluar fluktuasi biaya.Dengan demikian, eksporakan membantu dengan mengimport matauang, kelancaran ke luar fluktuasi biaya.

KOMITMEN KARYAWAN DALAM RENCANA EKSPANSI ANDA
Sulit untuk berhasil memperluas kecuali anda memiliki tenaga kerja yang berkomitmen terampil yang akan merangkul program ekspansi anda. Tidak semu tenaga kerja otomatis berkomitmen.Biasanya anda harus bekerja untuk mendorong mereka dan menumbuhkan sikap yang diperlikan untuk membuat ekspansi pekerjaan anda.Tentus aja, sekali tenaga kerja anda benar-benar mendedikasikan untuk ekspansi anda, manfaat yang ada dibisnis anda akan lebih jelas. Hubungan antara kelompok karyawan, karyawan ,dan manajemen biasanya meningkat. Pekerja menjadi lebih produktiv karena mereka merasa ter tantang dan dihargai.Pertanyaan uang oleh CEO atau pemilik bisnis tersebut setelah dilatih adalah”mengapa kita tidak lebih memperhatikan sumber daya manusia lama?” jawabannya adalah kepuasan.Jika anda tidak memiliki masalah yang jelas dengan tenaga kerja anda, mengapa saudara bekerja untuk meningkatkan provitabilitas jika kelihatannya memadai?Jawabannya adalah perubahan.Bisnisdan industry anda akan berubah. Jika anda tidak berubah menjadi lebih baik dalam waktu yang sama, anda menempatkan bisnis anda dalam bahaya. Bahkan berfikir tentang perluasan memberi dorongan  ada anda untuk melihat bisnis anda lebih kritis dan menentukan dimana bisa ada perubahan atau harus membuat.


TIM DAN STRUKTUR MANAJEMEN MU
Dengan adanya jenis ekspansi, kamu harus menilai kemampuan dan kesanggupan tim manajemen mu sebelum kamu memulai untuk membuat rencana yang serius. Sebagai catatan awal, tim harus mempunyai komitmen, motivasi dan energik. Selama 10 tahun saya dipremdor bekerja dengan tim manajemen kami saya menemukan bahwa tidak ada peng ganti untuk kecerdasan, keingintahuan dan kreatifitas. Yang terbaik dari tim manajemen adalah yang terdiridari orang-orang yang benar-benar bersinar dipuncak keterampilan mereka. Mereka tidak harus berpengalaman dalam aspek ekspansi tertentu. Hal ini akan sampai perintah ketika mereka mengembangkan dan mengimplementasikan. Tapi mereka harus sangat mampu.Jika kamu mempunyai dedikasi untuk mengikuti program ekspansijangkapanjang, sebagaipremdorjika kamu ingin anggota tim terbaik dapat kamu temukan. Satu dari sekian banyak aspek kritikan dari ekspansi tim manajemen adalah masa depan mereka, diakhir analisis, tidak tentang umurdari tim manajemen mu yang terpenting, tetapi atitut&komitmen mereka untuk perusahaan dan obyektif.
MEMPERLUAS BARIS PENGETAHUAN ANDA
Jika anda telah menggunakan tim manajemen yang tepat dan dipupuk dengan sikap tenaga kerja anda, hal ini pasti akan terjadi. Dan akan menampilkan dalam setiap aspek bisnis anda. Sejumlah besar hal yang dipelajari selama proses ekspansi keseluruhan dapat diterapkan pada aspek lain dari bisnis anda untuk keuntungan semua orang. Dengan memperluas anda mungkinakan meningkatkan keterampilan hamper semua orang yang bekerja untuk perusahaan. Sebagai akibatnya, karyawan akan lebih dipekerjakan dan akan dicari oleh kompetisia tau majikan lain. Pekerjaan anda untuk menjaga bersama energy yang dapat membuat ekspansi anda menjadi sukses.Pada umumnya anda melakukan ini dengan memberikan mereka lebih dari apa yang anda telah memberikan pendidikan yang lebih, pelatihan yang lebih khusus, tanggungjawab lebih, dan manfaat lebih dalam bentuk remunerasi, bagihasil, tunjangan, atau bahkan waktu istirahat. Penelitian demi penelitian telah menunjukkan bahwa motivasi, tantangan karyawan, dan dihargai membuat mereka lebih produktif.
MEMAHAMI PERAN ANDA SEBAGAI CEO
Memperluas secara umum berarti bahwa peran anda sebagai CEO akan berubah dari wktu ke waktu. Mengelola sebuah perusahaan dengan 50 karyawan dan penjualan 5 juta dollars tidak sama dengan mengelola perusahaan dengan 2000 karyawan dan penjualan lebihdari 100 juta dollar.
Pada umumnya jika anda telah memutuska nbahwa pertumbuhan jangka panjang adalah tujuan utama dari perusahaan anda, anda mungkin akan mendelegasikan lebih dan lebih dari hari ke hari. Operasional perusahaan anda adalah tim manajemen anda. Dan semakin anda tau CEO sebagai bisnis, semakin besar kemungkinan anda untuk menjaga bisnis anda sukses.Ini adalah salah satu tantangan utama memperkuasse berapa baik anda dapat menempatkan segala sesuatu yang anda pelajari selama proses tersebut.
Trek menguntungkan, anda mungkinakan menjadi orang yang mengembangkan ,manjelaskan, dan menjual lima, sepuluh atau dua puluh tahun rencana ekspansi anda ke tim manajemen dan seluruh tenaga kerja anda. Meskipun demikian, mungkin resiko terbesar yang dihadapi CEO semakin terlalu jauh dari jiwa dan jantung bisnisnya.Tetapi anda harus meluangkan waktu untuk memenuhi peran anda sebagai CEO yaitu meninjau sisi keuangan dari bisnis secara teratur, maninjau kinerja tim manajemen, mengawasi produksi dan kuantitas produk dan tenaga kerja, terus mengikuti tekhnologi baru dan produk, namun dari semua itu yang paling terpenting adalah tetap berhubungan dengan pelanggan anda. Mereka adalah satu-satunya alasan anda berada dalam bisnis.Tentu saja, semua ini melengkapi anda untuk menjaga rencana ekspansi yang lebih baik dalam level yang tinggi. 

MENGELOLA RESIKO YANG TERLIBAT DALAM PENGELUARAN
Resiko lebih besar karena anda keluar dari rencana ekspansi dan anda menjadi gerak aka nada beberapa banyak resiko pada tim manajemenandadan investor anda dapat mentolerir. Yang lebih penting anda akan belajar dan mengembangkan teknik untuk mengelola resiko secara efektif teknik yang anda tidak mungkin tidakakan melakukan. Untuk memperkuat perusahaanan dan teknik anda belajar tentu saja dapat diterapkan kesisi domestic untuk saat operasi anda.Mengarahkan perusahaan anda menjadi ekspansi perubahan juga menempatkan anda dan tempat perusahaanan da dalam industry dan dunia usaha menjadi salah satu perfektif yang lebih bermakna.Sementara pertumbuhan manajer adalah mengunjungi pelanggan ke seluruh dunia, selama kunjungan tersebut anda akan menemukan berapa banyak bahaya menghadap anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar