Sabtu, 08 Maret 2014

Surat Lamaran Kerja



Yth;
Bpk. Aris Sudarmo
Direktur Personalia
PT. Inti Panjta Press Industri
Jl. Kaliabang No. 1,Ponduk Ungu
Bekasi Utara

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan pegawai sebagai Karyawan pada bagian Keuangan, mengenai kemungkinan adanya kebutuhan karyawan baru. Bilamana memang benar, sudilah kiranya Bapak memberikan kesempatan kepada saya untuk mengisi kebutuhan tersebut.

Seperti tertulis dalam resume terlampir, saya adalah lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma Jakarta tahun 2014. Saya pernah Magang selama 3 Bulan di Bank BTN, Klender Jakarta Timur, dan saya juga melampirkan Sertifikat Kursus Enterpreneurship tahun 2013.
Saya mampu mengoperasikan komputer untuk melakukan pengolahan data maupun pembuatan laporan menggunakan MS Excel, MS Word dan PowerPoint, dan saya bersedia menggunakan kemampuan saya tersebut untuk pekerjaan administrasi.

Saya sangat ingin untuk bertemu Bapak dalam suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan kemampuan dan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya dapat dihubungi di nomor telepon 08575588992.

Atas perhatiannya, saya sampaikan terima kasih.

Hormat saya,

Wulandari Eka Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar