Jumat, 28 September 2012

Macam-macam nama kelinci

Hari ini saya akan memberikan informasi kepada kamu semua yang suka sama binatang yang satu ini. hewan ini banyak disukai kaum muda maupun tua, karena warna dan bentuknya yang lucu. apa siihh hewan itu ????? pasti tau lah .. yap benar kelinci. hewan satu ini mempunyai bermacam2 bentuk yang menggemaskan.

ayukk kita baca macam nama dan asal mereka .. semoga kamu semua tertarik untuk membeli salah satu kelinci ini .. :)


1. Kelinci New Zealand White.

luucuuu kaan warnya putih banget...tapi ada warna lain juga looh selain putih ada biru, hitam, merah. orang jawa menyebutnya kelinci australi,, kelinci ini mudah looh perawatannya gak rewel dalam soal makanan. naahhh jadi buat anda yang berminat ,, monggoo






2. Kelinci Anggora.

kelinci ini banyak diminati sebagai kelinci hias looh. jadi buat anda yang suka memelihara hewan hias boleh silahkan mencoba memelihara kelinci anggora ini. tapi kalian harus sering mencukur bulunya yaa soalnya bulunya akan memanjang terus.







3. Dutch.

kelinci ini disebut dutch dimungkinan karena berasal dari negri kincir. kelinci ini kaya warna bisa warna abu-abu, warna yang seperti disamping, cokelat. lucuu yaa kelincinya, kelinci ini diminati sebagai kelinci kesayangan loohh karena bulunya yang lucuu.







4.Dwarf Holland Lop

asal usul kelinci ini dari belanda. kelinci ini hasil dari pemuliaan dari kelinci jenis Netherland dwarf dan perancis lop. lucu yaa kupingnya yang panjang dan bulunya yang lebat menjadi terlihat eksotis.









5.Drawft Hotot.

kelinci ini kelinci yang dibilang termasuk paling mahal loohh. jadi buat anda yang ingin buang-buang duit silahkan memelihara kelinci ini. hehe :)
lucuu yaa lingkaran hitam dimatanya itu yang membuat kelinci ini menjadi cantik dengan bulunya yang lebat berwarna putih.







cukup yaa kawan segini ajah saya sharing nama-nama kelinci semoga kalian yang membaca bisa langsung tertarik ingin membelinya. tapi jagalah baik-baik peliharan anda karna hewan itu makhluk Allah yang mesti kita jaga dan lestarikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar