Rabu, 03 Juni 2015

BIDANG, MODAL, SERTA PRESTASI KOPERASI SEJAHTERA BERSAMA (KSB)

NAMA : WULANDARI EKA PUTRI
KELAS : 3DF02
DOSEN : BU ARUM 
TUGAS : SOFTSKILL

UNIVERSITAS GUNADARMA



Koperasi SEJAHTERA BERSAMA (KSB) adalah koperasi yang bergerak dalam berbagai bidang usaha antara lain Usaha Simpan Pinjam dan Usaha Perdagangan yang didirikan pada bulan Januari Tahun 2004. Koperasi SEJAHTERA BERSAMA ingin berperan secara aktif dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi dan kemampuan ekonomi masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosialnya. Setiap Unit Usaha Koperasi SEJAHTERA BERSAMA dikelola oleh para expertise yang telah memiliki pengalaman di bidangnya, sehingga Unit Usaha Koperasi SEJAHTERA BERSAMA bukan hanya mampu tumbuh dan berkembang serta menghasilkan keuntungan, tetapi juga mampu meningkatkan kesejahteraan ekonomi dan sosial masyarakat.


A. PERMODALAN KOPERASI SEJAHTERA BERSAMA (KSB)

Menurut UU 25 tahun 1992 pasal 4, modal koperasi bersal dari modal sendiri dan modal pinjaman. Koperasi SEJAHTERA BERSAMA juga begitu modal sendirinya berasal dari kegiatan simpan pinjam oleh anggotanya. Dan sedangkan odal pinjamannya bersal dari pinjaman modal ke para anggota maupun pinjaman modal ke Bank.

B. PRESTASI YANG DIMILIKI KOPERASI SEJAHTERA BERSAMA (KSB)

SUMBER :
http://www.ksusb.co.id/frontend/sekilasksb.php

1 komentar:

  1. If you're trying hard to lose kilograms then you absolutely need to try this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To create this service, certified nutritionists, personal trainers, and professional cooks have united to develop keto meal plans that are powerful, decent, cost-efficient, and satisfying.

    From their first launch in January 2019, thousands of clients have already transformed their body and health with the benefits a smart keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover eight scientifically-proven ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus